Pages

Banner 468 x 60px




 

Kamis, 08 Maret 2018

DISKOMINFO MAPPI MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KE BRI UNIT MAPPI

0 komentar


MAPPI – Disiplin kerja merupakal hal yang sangat penting dalam sebuah Organisasi baik itu Organisassi Milik Pemerintah Maupun Milik Suwasta karena keberhasilan sebuah organisasi sangat di tentukan oleh disiplin para stafnya. 

Guna untuk menambah wawasan dan pengetahun tentang disiplin,Pejabat Eselon III,IV Staf Dan Pegawai Kontrak Daerah Dinas Komunikasi Dan Informasi Kabupaten Mappi Kamis 8 Maret 2018 melaksanakan Peninjauan  Pelaksanaan Kegiatan Sebelum Memulai Bekarja Di Pagi Hari di BRI Unit Mappi.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan motifasi dan pengalaman baru kepada para Pegawai Negeri Maupun Pegawai kontrak Daerah yang berada di lingkungan DISKOMINFO Mappi, hal-hal apa yang harus dilakukan sebelum memulai pekerjaan di pagi hari.  

Jam 7 pagi para Pejabat dan Staf dari Diskominfo sudah mulai berkumpul di Bank BRI unit Mappi, dari situ kami sudah mulai melihat Kesibukan dan apa-apa saja yang di lakukan karyawan Bank BRI Unit Mappi sebelum pekerjaan dimulai.

Selanjutnya jam 7.30 sebelum memulai aktivitas kami di beri kesempatan bersama sama bergabung untuk melakukan Doa bersama selanjutnya salahsatu dari Pejabat BRI Unit Mappi memberikan pengarahan sekaligus masukan kepada karyawan BRI yang bertugas di Lapangan Maupaun di kantor, karena dari berifing singkat yang di lakukan setiap hari dapat di ketahui permasalahan permasalahan apa yang terjadi dan apa jalan keluarnya.

Jadi kita bisa mengambil kesimpulan bahwa sebelum pekerjaan dimulai selain berdoa juga perlu dilakukan evaluasi pekerjaan-pekerjaan kita kemarin dan apa yang harus di lakukan hari ini, karena dengan begitu kita bisa melihat apa-apa saja kekurangan pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat.  

Harapanya  dengan dilaksanakanya Peninjauan  Pelaksanaan Kegiatan Sebelum Memulai Bekarja Di Pagi Hari di BRI Unit Mappi semua bisa memahami dan lebih mengerti bahkan bisa menerapkan apa yang kita lihat di OPD masing masing terlebih lebih di DISKOMINFO Mappi.


0 komentar:

Posting Komentar